ANDIKA SATRIA

TUGAS US

About

terawangan matic baru SUZUKI

2 Tipe SUZUKI baru akan meluncur di 2014



Berita baik kembali dihembuskan oleh pihak SUZUKI Indonesia dengan rencana akan diluncurkannya 2 tipe motor baru dari SUZUKI Indonesia. Memang sulit memprediksi motor apa yang akan diluncurkan oleh SUZUKI Indonesia, tidak seperti pabrikan tetangga yang selalu mengobral informasi ke media. Tapi bang admin dapat bocoran halus tentang motor apa yang akan diluncurkan pada tahun 2014 ini.

Untuk hal ini bang admin mencoba mengumpulkan informasi dari beberapa nara sumber yang rata-rata sulit untuk membocorkan informasi tentang motor terbaru SUZUKI. Dan mudah-mudahan informasi ini tepat dan tidak PHP lagi, hahahahaaaaa...........

Motor yang pertama yang diperkirakan akan keluar adalah SUZUKI Brugman 200, karena menurut nara sumber yang bang admin terima telah diadakan training dari pihak SUZUKI. Wow, motor matic mewah SUZUKI benar-benar akan keluar nih. Meskipun pasar motor matic mewah kecil, mudah-mudahan bisa menambah atau mendorong penjualan SUZUKI.



Motor yang kedua adalah motor matic baru yang telah bang admin perkirakan sebelumnya, yang bodinya mirip SUZUKI TEKKEN 125. Tetapi sepertinya mesin yang akan dipakai tetap memakai generasi SUZUKI NEX. Nah untuk yang  satu ini informasi sangat tertutup rapat, karena nara sumber yang dahulu bang admin miliki ternyata sekarang ikiut-ikutan tutup mulut. Untuk yang masih belum baca artikel bang admin tentang terawangan matic baru SUZUKI 2014 bisa dibaca-baca dahulu, dan disana juga ada artikel terkait yang bisa anda jadikan bahan terawangan.

Selamat berangan - angan, tapi jangan lupa jangan terlalu berharap karena jika tidak jadi keluar entar sakit hati seperti bang admin, hahahahahaaaa...........
- See more at: http://www.laskar-suzuki.com/2014/07/2-tipe-suzuki-baru-akan-meluncur-di-2014.html#sthash.f8XC0q7H.dpuf