ANDIKA SATRIA

TUGAS US

About

Rat Biker atau biker tikus

Rat Biker atau biker tikus


Rat biker adalah suatu aliran dalam biker. Ciri - ciri motornya di penuhi barang rosokan yang menurut kita tidak berguna seperti kaleng kosong, sikat gigi bekas, tali tambang sampai jam mati tergantung di motornya. Rat biker bertolak belakang dengan kebanyakan aliran biker pada umumnya yang suka motornya terlihat bersih dan kinclong. Motornya di biarkan kotor berdebu dan berkarat dan apabila motornya jatuh atau kecelakaan, mereka tidak akan memperbaiki motor tersebut karena bekas kecelakaan di motor mereka anggap sebagai kenangan. Dan kebanyakan orang awan menganggap biker yang terganggu jiwanya.

Tetapi Rat biker bisa di bilang biker sejati, karena mereka kebanyakan menjadikan motor sebagai rumah mereka. Kebanyakan mereka kaum pengembara yang siap dengan tenda dan kantung tidur. Tetapi yang paling di acungi jempol, Rat biker selalu hadir di acara besar biker seperti di daytona dan sturgis. yang pasti Rat biker bukan biker cemen yang dalam pengembaraanya selalu menginap di hotel. Pokoknya Rat biker tidak ada matinya deh,......

Bagaimana Rat biker di Indonesia,????
Dari hasil pengamatan saya selama ini Rat biker di Indonesia kebanyakan cuma sekedar nyeni dan ikut - ikutan trend aja, belum ada yang 100% Rat biker. Mereka kebanyakan cuma tampilan motor dan pakaiannya saja yang Rat biker. Yang membedakan Rat biker di Indonesia dan di negeri orang bule adalah. Rat biker di Indonesia masih mempunyai rumah, meskipun mereka juga sering mengembara tetapi ada kalanya mereka pulang untuk berkumpul bersama keluarga.
- See more at: http://www.laskar-suzuki.com/2011/06/rat-biker-atau-biker-tikus.html#sthash.XV3FEbzO.dpuf