ANDIKA SATRIA

TUGAS US

About

modifikasi fu

Modifikasi satria fu – Di indonesia sepertinya banyak sekali ya orang yang ingin memodifikasi motor satria fu ini, memang untuk modif satria fu dibutuhkan dana yang nggak seberapa. Butuh dana yang cukup lumayan untuk menguras saku.  Nah dibawah ini ada beberapa kumpulan gambar satria fu modifikasi dengan banyak konsep yang telah gue pilih paling terbaik untuk para pecinta motor suzuki satria fu. Beberapa konsep diantaranya modifikasi satria fu dengan warna hitam, satria fu modifikasi ceper, modifikasi motor satria fu airbrush, modifikasi motor satria fustandar, dan masih banyak lagi foto modifikasi satria fu yang bisa kamu lihat dibawah ini.
Oke sebelum masuk ke detailnya yuk kita lihat spesifikasi motor satria 150 ini. Dengan mengadopsi mesin dengan type 4 tak DOHC, 4 valve yang berkapasitas 150cc sepertinya menjadi tolak ukur bagi para pecinta motor satria fu. Motor ini juga didukung dengan transmisi 6 speed dan juga fitur Suzuki Advance Cooling System. Dengan mesin tersebut New satria F150 dapat menempuh 16 Ps pada putaran mesin 9.500 rpm dan torsi 12.7 kgm pada putaran 8.500 rpm. Ya kamu juga bisa melihat seorang drag race cewek seperti indri barbie dimana beliau sudah banyak menumpahkan prestasi dalam dunia drag race indonesia.

Konsep Modifikasi Motor Satria Fu

Dengan konsep ala motor bebek sport dengan kombinasi separuh wanita dan separuh laki-laki, satia fu ini banyak digemari oleh para remaja dan pecinta motor drag. Entah alasan apa yang membuat motor ini disukai oleh para remaja dan pecinta motor drag.
Beberapa orang suka motor ini karena bisa di modifikasi karena mudahnya di oprek sana sini, mulai dari bodynya, mesinya, semua serasa cuman bongkar dan pasang yang tidak sulit-sulit amat. #jangandipercayainipencitraan :v
Oke deh langung saja kita lihat kumpulan  modifikasi satria fu terbaik di indonesia, sempatkan untuk merenung sebentar dan menanyakan diri sendiri. Kisaran berapa harga modifikasi motor satria fu ini? Mahal tidak untuk modifikasi satria fu standar? Warna yang paling pass untuk modifikasi satia fu warna apa? well kalau yang tanya via kolom komentar aja yaa, jangan disini.. siappp gan..

Modifikasi Motor Satria 

modifikasi satria fu thailand

 foto modifikasi satria fu

foto modifikasi satria fu

modifikasi motor satria fu terbaru 2013

modifikasi motor satria fu terbaru 2013
Foto Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Terbaru 2013