- Sasis menggunakan TwinSpar Stell dimana sasis memeluk Swing Arm
- Urutan Posisi Fuel Tank > ECU/ECM Module > Battery
- Support frame besi tubular dibawah twin spar
- 02 sensor : F1 Close Loop
- Airbox Filter volume lebih besar 24% dari satria karbu
- Radiator Paling gede dengan volume cairan pendinginan 1.260ml
- Rantai keteng tipe 4:3 yang lebih kuat
- Throttel body ukuran 32 mm digunakan khusus ajang balap
- Camshaft double
- Fuel Injector
- Piston lebih ringan agar mudah digeber dengan rpm tinggi
- Silinder menggunakan SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material)
- Klep Lebih besar
Pada mesin satria fu injeksi menggunakan dimensi bore dan stroke 62.0mm x 48.8mm tidak hanya itu kompresi berubah menjadi 11.5mm dari yang sebelumnya 10.2mm. Pembakarannya pun menjadi lebih meningkat hingga 11%. Jelas all new satria f150 fi ini akan menghasilkan power maksimum yang lebih besar jika dibandingkan dengan satria fu karburator sehingga motor ini layak disebut sebagai motor tercepat dikelas hyper underbone. Satria fu injeksi juga menggunakan model baru pada spray injectornya yang berdasarkan teknologi GSX- R dengan menyuntikan 2 katup intake ke arah yang berbeda sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar.
Pie jal rumangsamu penak.. yo penakkk .. mesin satria fu injeksi kok dilawan, ra iso noooo…