ANDIKA SATRIA

TUGAS US

About

Spesifiasi satria fu injeksi

Mesin Suzuki Satria Injeksi  – Oke kali langsung saja yaa tanpa bosa-basi kita plucutiii dan telanjangi dalamannya satria fu injeksi yang katanya bisa menghasilkan top speed 178km/jam. Nah informasi ini gue dapat dari penjelesannya video lek taufiq pemilik tmcblog dimana dijelaskan secara secara detail teknologi-teknologi yang digunakan oleh satria fu 150 fi. 
  • Sasis menggunakan TwinSpar Stell dimana sasis memeluk Swing Arm
  • Urutan Posisi Fuel Tank > ECU/ECM Module > Battery
  • Support frame besi tubular dibawah twin spar
  • 02 sensor : F1 Close Loop
  • Airbox Filter volume lebih besar 24% dari satria karbu
  • Radiator Paling gede dengan volume cairan pendinginan 1.260ml
  • Rantai keteng tipe 4:3 yang lebih kuat
  • Throttel body ukuran 32 mm digunakan khusus ajang balap
  • Camshaft double
  • Fuel Injector
  • Piston lebih ringan agar mudah digeber dengan rpm tinggi
  • Silinder menggunakan SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material)
  • Klep Lebih besar
Teknologi Mesin Suzuki Satria Injeksi F150 FI
Pada mesin satria fu injeksi menggunakan dimensi bore dan stroke 62.0mm x 48.8mm tidak hanya itu kompresi berubah menjadi 11.5mm dari yang sebelumnya 10.2mm. Pembakarannya pun menjadi lebih meningkat hingga 11%. Jelas all new satria f150 fi ini akan menghasilkan power maksimum yang lebih besar jika dibandingkan dengan satria fu karburator sehingga motor ini layak disebut sebagai motor tercepat dikelas hyper underbone. Satria fu injeksi juga menggunakan model baru pada spray injectornya yang berdasarkan teknologi GSX- R dengan menyuntikan 2 katup intake ke arah yang berbeda sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar.\


Spesifiasi satria fu injeksi

Cover sales di dampingi satria fu injeksi dengan alex espargaro team suzuki ecstart dengan gaya pegang helm dan senyum manis di depan satria fu injeksi.
fitur dan warna satria fu injeksi

Mesin all new satria injeksi menggunakan dimensi bore dan stroke 62.0mm x 48.8 namun kini dengan penambahan rasio pada kompresi menjadi 11.5mm dari yang sebelumnya 10.2mm. Berkat ujung katup yang kini dibuat lebih lebar, pembakaran jadi lebih maksimal dengan peningkatan yang mencapai 11%.
Dan pada bab ini juga membandingkan kalau mesin satria fu injeksi dan bahkan mesinnya hampir sama dengan 250cc wewww ngerii sekali broo.. kalau gue melihat dari grafik speednya satria injeksi menunjukan grafiknya njengat tajam bahkan si merek H dan Y kalah jauh.. monggo di plototin aja gambar berikut ini.
mesin satria fu injeksi
Perubahan tidak terjadi pada mesinnya saja, pada sisi pembakaran pun ikut-ikutan.New suzuki satria fu injeksi menggunakan spray injector yang diklaim menghasilka performa makin meningkat dan bikin ngangkat. Dioptimalkan juga menggukan port intake dan exhaust untuk menghasilkan power yang besar dan responsi. Katup Thorttlenya pun tak mau kalah di gedein hingga berdiamater 32mm, gue rasa ini bakalan mumbul-mumbul. Untuk kompetitornya pun disebutkan misal si H menggunakan katup 30mm dan si Y menggunakan katup 28mm.fitur satria fu injeksiAll New satria injeksi juga dilengkapi dengan teknologi ecm, fuel injektor, dan sensor 02 bro… gokil sekali pokoknya.. lebih lengkap komplit dan seremmm..
desain satria fu injeksi
Sistem injeksi baru.. Nah ini yang membawa perubahan satria karburator move on ke satria ijeksi. Dengan teknologi injeksi jelas komsumsi bakar lebih irit, akselarasinya responsif dan yang terakhir siapp di geber pokoknya.. sistem satria fu injeksi
Untuk Rangka All new satria fu injeksi ini juga memberikan rangka yang baru dan fresh yang berjenis twin spar. Rangka ini diklaim lebih ringan dan kokoh. Yang jelas ketika kita mengendarai motor satri injeksi ini lebih lincah untuk bermanuver.
rangka satria fu injeksi
Headlight LED New satria injeksi ini diklaim lebih hemat daya dan mampu menghasilkan warna yang terang seterang hatiku padamu .. kwkkw
led Satria fu injeksi
Speedometer New Suzuki satria fu injeksi ini juga sudah full digital ngga ada lagi yang semi digital, semua sudah menggunakan teknologi terbaru dan terkini. Ya walaupun terkesan mirip si H tapi the best lahhh..spidometer satria fu injeksi
Fitu lain seperti Electric Startter One Push dan Shutter Key yang mampu membuat start langsung nyala tanpa stater berkali kali … speedometer full digital satria fu injeksi
New suzuki satria fi juga menghadirkan casting whell karena velg ini lebih ringan, menggunakan double pod caliper pada cakramnya, Untuk ban satria fu injeksi juga berjenis baru, gribnya di sesuaikan untuk kelas sporty agar ketika berada pada kecepatan tinggi motor tetep terjaga kestabilan kecepatannya.
ban satria fu injeksi
Nah bagian dasbord all new satria fi juga dilengkapi penyimpanan barang yang makin kece, seperti kaca mata, hape, ataupun jas ujan. Walaupun kecil tapi lumayan bermanfaatlah untuk bagian body depan ini.dasboard 'body depan satria fu injeksi
Untuk kenyamanan berkendara tempat duduk adalah hal yang di nomor satukan, yaa all new satria fi ini didesain lebih compact dan nyaman untuk diduduki. Dengan lekukan yang pass dipantat menjadikan motor ini siap untuk di genjot-genjot..
jog satria fu injeksi
Warna all new satria fu injeksi ini 4 pilihan warna ada levery moto gp, merah, biru dan hitam untuk detail warnanya bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini.
warna satria fu injeksi
Oke sekian dulu mas bro.. mungkin berikutnya kita tunggu adu drag satria fu karburator vs satria fu injeksi, atau honda sonic 150r vs satria injeksi. atau bakan adu drag satria injeksi vs honda sonic 150r vs yamaha mx king 150.